Kamis, 10 Oktober 2013

Bisnis baru: Lampion Benang Batik


Lampion Benang Batik

Kali ini, saya akan mengenalkan tentang "Lampion Benang Batik" hasil produksi pribadi saya bekerja sama bersama teman-teman saya, yang akan segera saya pasarkan ke masyarakat. Sering kita jumpai lampion dibuat dengan bahan dasar kertas atau kain. Kali ini saya dan teman-teman saya sebagai mahasiswi Universitas Mercu Buana, Jakarta, ingin membuat sentuhan baru yang lebih unik dengan menjadikan benang wol menjadi lampion warna-warni dengan berbagai bentuk yang lucu dan unik, karena dalam karya kali ini kami akan mengkolaborasikasikan corak batik khas Indonesia dalam lampion benang ini, sehingga membuatnya semakin cantik.


Seperti dari beberapa referensi info yang sudah kita amati, lampion benang ini banyak diminati seluruh kalangan. Sebab, selain bentuk lampion yang bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli, para pembeli juga bisa belajar membuat pernak-pernik khas Tionghoa tersebut, yang sudah kita desain ulang dengan tambahan corak Batik yang tentunya akan terlihat lebih unik dan menarik, berbeda dari lampion benang yang sudah banyak dipasaran.



Pada konsep ini, kami selaku pencetus ide bisnis usaha lampion benang batik berencana untuk membuat konsep desain dengan cara membuat lampion model ukir berupa lampion yang dilubangi atas, bawah, samping, lampion tersebut diberi corak batik yang kita gambar dan lukis sendiri menggunakan cat poster, lalu diberi sentuhan glitter yang semakin mempercantik hasil akhir lampion benang batik yang kami buat. Biasanya lampion seperti ini sangat cocok untuk kafe, kamar hotel, atau kamar pribadi.


Semoga ini akan menjadi salah satu bisnis yang berpeluang baik dipasaran, dan banyak diminati konsumen. Jika ada yang minat untuk memesan lampion ini, bisa hubungi nomer telepon atau PIN BBM @Chairanee_Store, Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar