Jumat, 04 Oktober 2013

Hai, kenalkan :)


Hai, kenalkan. Nama saya Dita Chairani. Ini adalah blog saya khusus untuk kegiatan bisnis pribadi saya. Saya menjual berbagai macam barang-barang dari Kacamata, Jam tangan, Sepatu (Pria&Wanita) dan Aksesoris dengan harga "mahasiswa" tapi kualitas oke punya, lho :)

Saya memasarkan produk saya melalui akun jejaring sosial bernama twitter, dengan akun: @Chairanee_Store ~

Lalu saya juga melakukan promosi melalui BBM Group yang didalamnya saya upload tentang berbagai macam foto-foto produk jualan saya.

Jika kalian minat untuk melihat-lihat atau menanyakan tentang produk saya, kalian bisa menghubungi saya ke: PIN: 273B0445 atau SMS/WA: 081295007221. Sekian perkenalan singkat dari saya. Sampai jumpa di posting berikutnya.

Salam, Dita :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar